Friday 27 October 2017

BEAUTY CLASS: NIVEAxMIZZU Goes to USM with Star Irawan


Hi guys, welcome back to my blog :D

Seperti yang udah kalian lihat di judul maupun gambar, kali ini Emma mau share tentang beauty class dari NIVEAxMIZZU with Star Irawan yang diadakan di Universitas Semarang (USM) hari kamis 26 Oktober kemarin.

Lagi scrolling-scrolling di instagram (karena rada galau gegara bb cream inceran sold out) terus nemu event ini di postingan akun instagram kampus.

And I was just like, "Gue mesti ikut." wkwkkwk

Singkat cerita Emma langsung daftar deh. Impulsif banget kan Emma? u.u

Nah, di situ ditulis acaranya dimulai jam 2 siang, tapi berhubung Emma anak rajin(?) sebelum jam 2 Emma udah di lokasi, secara jarak kosan Emma ke kampus cuma beberapa langkah doang. Tapi(nya lagi) acara baru dimulai hampir jam setengah 3.

Tapi ya gpp, dimaapin kok. Untung Emma kuliahnya sore.

Pas Emma dateng, udah ada beberapa orang yang dateng, dan Emma bersyukur bisa duduk di baris paling depan. Bisa liat si mbak Star yang kece dengan jelas. Soalnya Emma lagi nggak pake kacamata, kalo ngliatnya dari jauh mesti mukanya ngeblur.

Emma langsung duduk manis di salah satu bangku kosong, dan lupa nggak foto-foto -_- lupa banget kalo punya blog yang bisa dimanfaatkan, nyesel gilak yalord. Jadi jangan heran kalo post ini meskipun tentang event tapi nggak banyak foto, bakal Emma jadiin pelajaran buat ke depannya.

Pas baru dateng, cuma foto sekali buat update status di WA, biar bisa keliatan kekinian. Cerdas banget kan gue? Kayak gini nih,


Sekitar jam 2, Star udah dateng, dan langsung nyapa para peserta beauty class. Ini pertama kalinya Emma ketemu Star secara langsung, gilak, kece banget broh, biasanya kan cuma liat di instagram, ini aslinya lebih kece.

She's very friendly, humble banget pokoknya. Cantik iya, friendly iya, petakilan juga iya wkwkwk

Nah, kayak yang Emma bilang tadi, acara baru dimulai sekitar jam setengah 3. Diawali dengan sambutan-sambutan singkat, dan baru deh ke acara inti yaitu beauty class with Star Irawan.
ini pas doi barusan maju sebelum beauty class dimulai. maap ya Star, fotonya ngeblur

Di meja masing-masing perserta sudah dipersiapkan beberapa alat tempur make up, ada head band, beberapa make up brush, make up kit dari Mizzu dan Nivea pastinya. Yang asyik nih, salah 3 dari produk Nivea yang ada di meja boleh dibawa pulang. Yipiiiieee....

Di bawah ini beberapa produk yang disediakan,


make up kit dari mizzu, isi di dalemnya ada powder foundation, blush on, contour, highlight, eye shadow

eye make up remover, micellar water, make up starter

lip butter

Yang boleh dibawa pulang ada Nivea Make Up Clear Micellar Water (pas banget yang di kos lagi abis), Nivea White Make Up Starter (Day Cream), dan Nivea Lip Butter Blueberry Blush.

Sayangnya make up removernya nggak boleh dibawa pulang, kalo mau mesti beli sendiri wkwkwk *Emma maruk*

Beauty Class dimulai, diawali dengan membersihkan make up yang udah nempel cantik di muka. Dan seketika Emma baru sadar, "o iya ya, ini kan beauty class, ya mesti dandan di sini. Kan udah disiapin alat lenongan juga. Kalo nggak buat lenongan terus buat apa? Kan nggak mungkin buat mendapatkan dia kembali.

Setelah wajah dibersihkan menggunakan make up remover dan micellar water dari Nivea, lanjut lagi ke step berikutnya yaitu make up starter. Star membimbing step by step sambil kasih contoh ke model, doi juga selama sesi make up membuka tanya jawab tentang dunia beauty kayak tips and trick dalam memakai make up, dan juga beberapa beauty hack.

Setelah make up selesai, ada satu yang dipilih star sebagai make up terbaik, dan tentu saja itu bukan Emma wkwkwkk btw, selamat buat mbak yang menang ^^

Oh iya, acara ini seatnya terbatas, jadi kesannya lebih ekslusif aja gitu, berasa spesial :)

Setelah acara selesai, kita foto-foto bareng dong pastinya. Emma juga foto berdua sama Star, bahagiaaa :D Sebelumnya Star juga minta buat siapa aja yang mau suka rela direkam sambil bilang, "Siapapun bisa cantik!" Dan Emma mengajukan diri secara suka rela dong pastinya.

Abis itu foto bareng deh sama Star, nih buktinya
mirip ya? warna rambutnya :p

foto yang dikasih sama mba Rieska, hayo Emma yang mana?

Setelah semua selesai, Emma pulang dan masih dapet goodie bag yang berisi produk nivea. Sebenernya sih Emma juga berharap ada produknya Mizzu juga hehe, tapi ya gpp, tetep disyukuri.

Isi goodie bagnya apa aja? Ini dia (sudah termasuk produk yang Emma sebutkan di atas yang boleh dibawa pulang)

(dari kiri ke kanan) Nivea Micellar Water, Nivea Make Up Clear 2in1 Scrub, Nivea Lip Butter, Nivea Make Up Clear Foam, Nivea Make Up Starter, Nivea Firming Body Lotion

Well, overall acaranya seru, sayangnya agak molor aja mulainya. But it's okay, semoga ke depannya kalau ada acara lagi bisa on time.

Terima kasih buat Nivea, Mizzu, Star, dan Universitas Semarang, yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan acara ini. Seneng banget Emma bisa ikut berpartisipasi di event beauty class kali ini.

Sekian cerita dari Emma kali ini, semoga bisa berlanjut ke cerita-cerita dan event-event berikutnya.

See you on my next post.


Love,
Emma Lensrich

No comments:

Post a Comment

Talk about Life: Hari ke-1 Isolasi Diri

Halo semuanya, setelah sekian purnama, akhirnya blog ini update lagi. Dari judul pasti udah ketauan ya mau bahas apa. Iyap, isolasi...